Random Posts

header ads

Cissokho: Arsenal Punya Materi Pemain Level Tinggi

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Aly Cissokho, mewaspadai Arsenal jelang lawatan ke Emirates Stadium pada lanjutan Premier League, Minggu (3/11/2013). Menurut Cissokho memiliki tiper permain seperti tim-tim Spanyol.

Menurut eks pemain Valencia tersebut Arsenal memiliki pemain-pemain dengan level yang sangat tinggi. Rekrutan anyar pada musim ini, Mesut Ozil, termasuk satu di antaranya.

“Mereka memiliki sejumlah pemain dengan level yang sangat tinggi. Ozil memiliki kemampuan melepas umpan dan pergerakan yang membuat perbedaan besar,” ujar Cissokho dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liverpool.

Cissokho menilai Mesut Ozil membuat Arsenal semakin berbahaya berkat kemampuannya menjadi pelayan yang hebat bagi para penyerang. Menurut Cissokho Liverpool harus memastikan Ozil tidak leluasa menguasai bola dan terus menekan pemain Jerman itu ketika sedang memegang bola.

Bek 26 tahun tersebut yakin laga timnya melawan Arsenal akan menjadi laga yang spesial. Cissokho mengatakan Arsenal merupakan tim yang bagus yang bermain sangat baik ketika menguasai bola. Cissokho menyamakan gaya bermain Arsenal dengan klub-klub Spanyol yang mengutamakan penguasaan bola dan memiliki pemain-pemain dengan teknik yang sangat bagus.

“Kami harus menunjukkan performa yang bagus pada lini pertahanan dan memanfaatkan setiap ruang yang ada untuk mencetak gol. Ini laga penting bagi kami dan tidak akan mudah,” kata eks penggawa Olympique Lyon tersebut. (Sumber: Tribunnews.com)