Random Posts

header ads

Argentina Umumkan Timnas untuk Laga Persahabatan

Buenos Aires - Pelatih Argentina Alejandro Sabella mengumumkan daftar nama anggota tim percobaannya untuk laga persahabatan dengan Ekuador dan Bosnia-Herzegovina pada bulan ini.

Untuk memperkuat barisan pertahanannya yang selama ini menjadi titik lemah timnya, Sabella memanggil pemain klub Porto Nicolas Otamendi dan Facundo Roncaglia yang merumput di Fiorentina serta Lucas Orban yang bermain di klub Prancis Bordeaux dan menjadi pemanggilannya yang pertama.

Selanjutnya penyerang, bintang Barcelona Lionel Messi, Sergio Aguero (Manchester City), Angel Di Maria (Real Madrid) and pemain Napoli Gonzalo Higuain semuanya turut dipanggil.

Argentina yang telah memastikan tiket dalam putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil setelah memenangi kompetisi kualifikasi zona Amerika Selatan, akan menghadapi Ekuador di East Rutherford, New Jersey, pada 15 November 15 sebelum menghadapi Bosnian di St. Louis, Missouri, 18 November.

Daftar tim: Kiper: Sergio Romero (Monaco/Prancis, dalam status pinjaman dari Sampdoria/Italia), Mariano Andujar (Catania/Italia) Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City/Inggris), Facundo Roncaglia Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona/Spanyol), Ever Banega (Valencia/Spanyol), Lucas Biglia (Lazio/Italia), Angel Di Maria (Real Madrid/Spanyol), Ricardo Alvarez (Inter Milan/Italia), Erik Lamela (Tottenham Hotspur/Inggris) Penyerang: Lionel Messi (Barcelona/Spanyol), Sergio Aguero (Manchester City/Inggris), Gonzalo Higua'n (Napoli/Italia), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain/Prancis), Rodrigo Palacio (Inter Milan/Italia). (ant/bm 10)