Header Ads

Wow, Pria Ini Terobsesi Ubah Wajah Hingga Mirip Justin Bieber

Justin Bieber bukan saja digamari oleh para remaja perempuan, tapi Bieber juga sangat diidolakan oleh kaum pria. Hal ini pun terbukti dengan aksi Toby Sheldon yang rela melakukan operasi berkali-kali demi mendapatkan wajah mirip Bieber.

Dilansir dari Dailymail, Toby juga tak sayang mengeluarkan uang hingga US$ 100 ribu atau Rp 1,13 miliar agar mendapatkan wajah seperti penyanyi yang tengah digandrungi oleh anak muda tersebut. Ia juga butuh waktu panjang agar bisa serupa dengan Bieber. Toby menghabiskan waktu selama lima tahun untuk mendapatkan wajah seperti idolanya tersebut.

Toby, yang berprofesi sebagai musisi dari Los Angeles itu, mengubah wajahnya dengan drastis. Diakui Toby, wajah Bieber memberinya inspirasi dan membuatnya nekat menjalani permak wajah. Ia melakukan perubahan di bagian wajahnya, antara lain di dagu dan juga operasi kelopak mata.

“Setelah Bieber meraih ketenaran, wajahnya tampil di mana saja dan ketika saya melihat fotonya, saya berpikir 'saya ingin seperti dia',” ungkap Toby.

Obsesi Toby untuk menjadi seperti Bieber dimulai sejak penyanyi tersebut populer di tahun 2008. Ia memulai dengan melakukan tranplantasi rambut seharga US$ 8 ribu atau setara dengan Rp90, 6 juta. Ia membuat rambutnya menjadi pirang. Namun, Toby tidak puas dengan hasilnya.

Kemudian ia membawa foto Bieber saat memutuskan untuk pergi ke dokter bedah plastik. Ia ingin rambutnya benar-benar seperti milik Bieber.

“Butuh tiga kali transplantasi dan totalnya US$21 ribu atau setara dengan Rp237,8 juta,” tutur pria yang takut terlihat tua ini.

Toby menganggap wajah Bieber sangat sempurna. Ia pun merasa nyaman dengan bentuk wajahnya saat ini. Seakan belum cukup, Sheldon juga melakukan filler agar terlihat lebih muda. (Sumber: Dreamers Radio)
Diberdayakan oleh Blogger.