Random Posts

header ads

Uruguay ke Penyisihan Akhir dengan 12 Pemain Kartu Kuning

Montevideo - Selusin pemain Uruguay, termasuk striker Edinson Cavani, terancam mendapat hukuman tidak dapat bertanding, setelah masing-masing mendapat satu kartu kuning ketika memasuki laga terakhir penyisihan Piala Dunia bulan ini.

Uruguay akan melawan Ekuador pada 11 Oktober di tempat sukar di dataran tinggi Atahualpa di Quito dan para pemain mereka terancam pada laga berikutnya di kandang lawan Argentina di Centenario di Montevideo empat hari kemudian.

Di antara pemain yang terancam hukuman pada tim Uruguay yang urutan keempat pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, termasuk bek kanan Maxi Pereira dan pemain tengah Diego Perez, Walter Gargano dan Alvaro Pereira, di antara 26 pemain yang diumumkan Federasi Sepak Bola Uruguay, Rabu.

Uruguay berada di urutan kelima klasemen grup Amerika Selatan, tujuh poin di bawah Argentina, yang sudah lolos ke Brazil, dan selevel dengan tim urutan keempat Ekuador. Kolombia di urutan kedua dengan simpanan 26 poin dan Chile ketika dengan 24 poin.

Empat tim teratas akan maju ke babak final di Brazil sedangkan tim urutan kelima bertemu dengan Jordania dalam dua laga "playoff" November untuk mengisi satu ruang kosong. (ant/bm 10)