Random Posts

header ads

Torres 'Berterima Kasih' Kepada Basel

Chelsea saat ini tengah berada dalam performa terbaik mereka usai menjalani tujuh laga beruntun tanpa kekalahan, dengan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan. Kali terakhir mereka gagal meraih poin adalah di ajang Liga Champions saat dipermalukan oleh wakil Swiss, FC Basel di Stamford Bridge.

Striker The Blues, Fernando Torres mengaku senang dengan tren positif yang ditunjukkan oleh timnya dan menganggap bahwa timnya harus 'berterima kasih' kepada Basel atas kekalahan yang telah mereka berikan.

"Kekalahan lawan Basel adalah hal bagus, karena terjadi ketika kompetisi baru bergulir dan pertandingan masih belum terlalu krusial," ungkap El Nino.

"Berkat kekalahan tersebut, kami memiliki waktu untuk memperbaiki permainan. Bayangkan jika hal tersebut terjadi di akhir musim, kami bisa saja kehilangan titel."

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan koleksi enam poin dan tengah menguntit Arsenal di kompetisi domestik dengan 17 angka dari delapan laga. (Sumber: Bola.net)