Random Posts

header ads

Tinggi Animo, Berhasilkah The Heirs Raih Rating Tertinggi Minggu Ini?

Menerima banyak sekali dukungan berkat mengusung para pemain muda favorit seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin dan Park Hyung Shik sebagai para pemeran utamanya, apakah 'The Heirs' akhirnya berhasil menduduki posisi nomor satu untuk minggu ini?

Berkompetisi dengan dua drama favorit lainnya yaitu KBS 'Secret's dan MBC 'Medical Top Team', SBS 'The Heirs' akhirnya berhasil meraih catatan rating penonton tertinggi pada minggu ini. Episode sekolah para pewaris kekayaan ini berhasil menarik perhatian sebanyak 13,6% menurut AGB Nielsen Research.

Episode yang menceritakan tentang Kim Tan (Lee Min Ho) yang secara terang-terangan menunjukan ketertarikannya pada Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan kehidupan sekolah mereka dan permasalahan sosialnya yang semakin membuat penonton penasaran.

Dengan naik 2,1% ratingnya dari minggu lalu, namun sayangnya Lee Min Ho dkk masih belum dapat mengalahkan melodrama yang diperankan aktor Ji Sung dan Hwang Jung Eum. 'Secrets' kembali memimpin di minggu ini dengan total 16,4% rating penontonnya.

Berbagai drama berkualitas bermain dalam slot waktu yang sama di hari Rabu dan Kamis musim gugur ini dan membuat pecinta drama kewalahan! Mana drama favoritmu minggu ini Dreamers? (Sumber: DreamersRadio.com)