Random Posts

header ads

Real Madrid Hancurkan Sevilla 7-3

Madrid - Cristiano Ronaldo menyarangkan trigol dan Gareth Bale menjadi pemain Inggris Raya kelima yang mencetak gol bagi Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan dua gol, saat mereka menang 7-3 atas Sevilla di Liga Spanyol pada Rabu (Kamis WIB).

Melakukan penampilan perdananya sejak menit pertama di kandang sendiri, Bale juga melakukan dua assist dalam penampilan yang akan membantu menepis keraguan perihal penampilan pemain sayap Wales bernilai 100 juta euro sejak ia didatangkan dari Tottenham Hotspur bulan lalu.

Penyerang Prancis Karim Benzema, yang sedang berada dalam fase sulit bagi klub dan negaranya, membantu diri sendiri dengan dua gol saat tim peringkat ketiga Real mendekat dua angka dari Atletico menjelang pertandingan mereka di Granada pada Kamis.

Berkali=kali pasukan Carlo Ancelotti terlihat jauh dari meyakinkan namun kemenangan ini menjadi hasil yang ideal setelah kekalahan 1-2 dari sang pemuncak klasemen pada Sabtu.

Ini merupakan pertama kalinya dalam hampir 50 tahun terciptan sepuluh gol pada pertandingan Liga Spanyol di Bernabeu.

Sevilla tampil dalam 15 menit terakhir dengan sepuluh pemain setelah gelandang Stephane M'Bia mendapatkan kartu kuning kedua karena memukul Luka Modric.

Tim Andalusia itu menghuni peringkat sepuluh dengan 13 angka, jumlah angka yang sama dengan milik tim peringkat ke-11 Valencia yang kalah 1-2 dari tamunya Almeria.

Barca yang belum terkalahkan mengoleksi 31 angka dari 11 pertandingan, di mana Atletico memiliki 27 angka dan Real 25 angka. (ant/bm 10)