Random Posts

header ads

PSSI Siapkan 67 Ribu Tiket untuk Pertandingan U-19

Jakarta - PSSI selaku penyelengara pertandingan menyiapkan sedikitnya 67 ribu lembar tiket pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 8-12 Oktober yang terbagi atas tujuh kategori.

Direktur Marketing PSSI Edhi Prasetyo di Kantor PSSI di Jakarta, Rabu, mengatakan dari 67 ribu lembar tiket itu, 6.759 lembar di antaranya tidak dijual ke umum namun diberikan kepada beberapa pihak termasuk sponsor dan media.

"Yang dijual umum sebanyak 60.300 lembar dan terbagi atas tujuh kategori. Harga termurah Rp50 ribu dan yang termahal Rp1 juta," katanya.

Menurut dia, untuk sistem penjualannya ada dua jalur yaitu melalui pembelian secara online dan pemberlian secara langsung. Untuk penjualan online pihaknya melakukan kerjasama dengan pihak yang selama ini "concern" dalam penjualan tiket online.

Ada dua pihak yang sudah resmi menjual tiket pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G yaitu www.tikettimnasU19.com dan www.tiketnonton.com. Khusus untuk www.rajakarcis.com saat masih belum konfirmasi.

"Pembelian tiket secara online bisa dilakukan mulai Jumat (4/10). Khusus untuk penjualan tiket secara langsung baru dilakukan pada hari H," kata Edhi.

Untuk penjualan secara langsung, kata dia, pihaknya menyiapkan beberapa tempat. Untuk VIP Barat dan Kategori di Loket Barat dan Masjid Albina. Loket Lagunas untuk VIP Timur, Kategori I dan III, sedangkan Loket Utara (TVRI) untuk kategori III dan IV.

Adapun harga tiket yang dikeluarkan PSSI adalah VVIP Rp1 juta, VIP Barat Rp500 ribu, VIP Timur Rp250 ribu, Kategori I Rp250 ribu, Kategori II Rp200 ribu, Kategori III Rp100 ribu dan Kategori IV Rp50 ribu.

Timnas Indonesia yang dilatih Indra Sjafrie pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 tergabung di Grup G bersama Korea Selatan, Laos dan Filipina. Sebelumnya tim ini menjuarai Piala AFF U-19 di Sidoarjo Jawa Timur beberapa waktu lalu. (ant/bm 10)