Random Posts

header ads

Peringatkan petinggi Demokrat, SBY sebar SMS!

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengirimkan SMS ke sejumlah petinggi partai. Isinya peringatan terhadap seluruh petinggi partai. Hal itu dibenarkan Wakil Ketua Umum partai, Max Sopacua.

"Cuma peringatan buat kita pengurus partai. Soal permasalahan-permasalahan partai," kata Max saat dihubungi wartawan, Rabu (23/10).

Max enggan menjelaskan rinci SMS tersebut, termasuk bunyi kalimatnya. Dia juga enggan menyebutkan apakah SMS tersebut berkaitan dengan munculnya Ormas Anas Urbaningrum, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) yang sempat membuat sejumlah petinggi Demokrat meradang.

"Semua permasalahan partai," terangnya singkat.

Merdeka.com sempat mendapat penggalan sms dari SBY. Potongan sms yang disebar ke seluruh petinggi Demokrat itu isinya begini:

"Penghancuran partai demokrat & SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan. Sebagai unsur pimpinan partai, kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib & masa depan jutaan kader & anggota PD di seluruh Indonesia."

Selain itu, dalam pesan tersebut SBY juga menyebut nama Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum telah menyerang Demokrat.

"Jahat sekali. Luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tetapi pihak Anas terus menerus menyerang & menghantam saya & Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah & diam, saatnya untuk saya hadapi tindakan yang telah melampaui batasnya itu. (Sumber: Merdeka.com)