Header Ads

Manchester United masih permasalahkan kekalahan dari City

MANCHESTER United melakukan langkah resmi untuk mempermasalahkan tindakan Manchester City dalam laga derby kota Manchester lalu. Saat itu City berhasil menang telak 4-1 atas United di Etihad Stadium.

United kali ini tidak mempermasalahkan situasi di lapangan; mereka marah karena City mengunggah situasi lorong menuju ruang ganti pemain. United menganggap video yang diunggah City itu "mengganggu" dan kini United sudah menulis komplain resmi kepada otoritas Premier League.

Sebagai catatan,dalam dua tahun terakhir, City selalu rutin menunjukkan video tentang apa yang terjadi di lorong Etihad Stadium - sebutannya tunnel cam. Video itu mereka unggah di situs resmi klub. Kamera City hanya punya akses di lorong saja, tidak sampai ke ruang ganti.

Rumornya, United marah karena Ryan Giggs tertangkap kamera mengejar ofisial keempat Michael Oliver dalam video itu. Giggs mengecam Oliver karena wasit tidak memberikan kartu merah kepada Matija Nastasic. "Bertindak tegaslah kepadanya. Jadilah lelaki dan lakukan tugasmu," teriak Giggs kepada Oliver kala itu.

City sebenarnya sudah meng-edit bagian itu untuk menghindari kontroversi. Di dalam video berdurasi 15 menit itu, Giggs hanya terlihat mengejar Oliver saja dan adegan Giggs berteriak sudah dipotong.

Saat ini, City dianggap tidak melanggar aturan apa pun dengan mengunggah video tersebut. Lagipula, United tidak mempermasalahkan tunnel cam City ketika mereka menang di Etihad musim lalu. (Sumber: Bola.net)
Diberdayakan oleh Blogger.