Random Posts

header ads

iPad Mini 2 batal gunakan sensor sidik jari demi Retina Display

Setelah rumor yang beredar beberapa waktu lalu mengatakan bahwa iPad Mini 2 tidak akan mengusung Retina Display, kini rumor terbaru justru seakan menepis hal tersebut.

Seorang analis memprediksi iPad Mini 2 akan datang dengan mengusung Retina Display, hanya saja tidak dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari, seperti yang dilansir Ubergizmo (20/10).

Rumor tentang iPad Mini 2 semakin nyaring terdengar beberapa hari ini. Jelas, banyaknya kabar tersebut semakin membuat konsumen bingung menjelang perilisan tablet mini itu yang akan baru akan dilakukan besok, 22 Oktober.

Tidak ada yang tahu apakah iPad Mini 2 akan mengusung Retina Display atau tidak. Anggapan sebelumnya memang merujuk pada kanibalisasi yang bakal terjadi jika iPad Mini 2 menggunakan Retina Display. Sebab, iPad 5 yang dirilis bersamaan di hari itu juga akan mengusung Retina Display.

Bukan tidak mungkin, konsumen akan lebih memilih iPad Mini 2 ketimbang iPad 5. Karena secara fitur, keduanya memiliki sensor sidik jari dan Retina Display. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah. Namun belum ada konfirmasi dari Apple hingga kini terkait maraknya pemberitaan iPad Mini 2 yang masih kontroversi dengan penyematan Retina Display. Menarik untuk ditunggu. (Sumber: Merdeka.com)