Header Ads

Indonesia Bakal Tampil dengan Kekuatan Penuh Saat Melawan Korsel

Timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi lawan berat pada laga terakhir mereka di grup G kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10) nanti. Menyusul, lawan yang akan dihadapi adalah juara bertahan Korea Selatan (Korsel).

Dalam menghadapi laga itu, pelatih Indra Sjafri mengatakan bakal menurunkan skuat terbaiknya. "Kami akan main pada 12 Oktober dengan kekuatan penuh termasuk dengan Muhammad Sahrul Kurniawan," kata Indra. Memang, saat menaklukkan Filipina, 2-0, Kamis (10/10) malam, Sahrul tidak bisa diturunkan karena masih mengalami cedera.

Namun begitu, Indra menyadari timnya masih ada kelemahan termasuk dalam hal penyelesaian akhir. "Memang tim ini tidak sempurna, yang penting setiap kelemahan kami jadikan evaluasi," ujar pelatih berusia 50 tahun itu menuturkan.

"Kami tidak tahu apa yang akan dilakukan Korea besok. Yang saya pegang adalah dari pertandingan ke pertandingan penampilan kami bermain lebih baik. Semoga saat melawan Korsel kami mencapai performa terbaik," Indra menambahkan. (Sumber: Goal.com) 
Diberdayakan oleh Blogger.