Random Posts

header ads

Hamburg Menang 3-0 di Markas Freiburg

Berlin - Hamburg SV meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Freiburg pada Minggu, untuk meneruskan langkah mereka mendaki klasemen Liga Jerman di bawah asuhan pelatih Belanda Bert van Marwijk.

Tim tamu, yang sekarang telah meraih dua hasil imbang dan memenangi dua pertandingan untuk naik ke peringkat ke-12 di bawah arahan mantan pelatih Belanda, mendapatkan banyak bantuan dari kiper Freiburg Oliver Baumann, yang gagal menangkap bola pada ketiga gol Hamburg.

Baumann dua kali membuat keputusan keliru saat meninggalkan gawangnya untuk membuat Maximilian Beister dan Pierre Michele Lasogga, yang juga membentur tiang, dapat mencetak gol pada masing-masing babak.

Pengatur permainan asal Belanda Rafael van der Vaart menambahi satu gol dengan gol keenamnya di musim ini, setelah Baumann gagal mengantisipasi tembakan mudah, untuk mendongkrak Hamburg menjauhi zona degradasi sebesar 12 angka.

Peserta Liga Europa Freiburg, yang masih mencari kemenangan perdananya musim ini, berada di peringkat ke-17.

Sementara itu Bayern Munich menaklukkan Hertha Berlin 3-2 pada Sabtu untuk memperpanjang laju tidak terkalahkan di liga menjadi 35 pertandingan, dan unggul satu angka atas tim peringkat kedua Borussia Dortmund, yang memenangi derby lembah Ruhr dengan skor 3-2 atas Schalke 04.

Tim peringkat ketiga Bayer Leverkusen memiliki koleksi nilai yang sama dengan Dortmund yakni 25 angka, menyusul kemenangan 2-1 atas Augsburg. (ant/bm 10)