Random Posts

header ads

Gesekan kecil penyebab perkelahian Brimob dan TNI di Detos

PENYEBAB perkelahian antara dua orang anggota Brimob Kelapa Dua, Depok, dan satu anggota Kostrad Ciluar, Depok di Venus Karaoke, Depok Town Square (Detos) diduga karena adanya gesekan kecil antar dua kelompok.

Kepala Pusat Penerangan Kostrad Cilodong, Depok, Kolonel Albiner Sitompul mengatakan, perkelahian keduanya didasari karena ada kesalahpahaman antar kedua kelompok itu.

"Motif yang saya dapat dari staf intel kostrad. Diduga ada gesekan kecil, biasalah anak muda masih darah muda, dan anggota kami sudah menyesali kejadian itu," katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (19/10).

Albiner menjelaskan saat ini baik dari pihak kepolisian maupun POM Angkatan Darat, masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap yang bersangkutan.

"Sedang di periksa dan selidiki yang TNI sudah ditangani oleh POM Dan Cijantung," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggota TNI dan Polri kembali terlibat keributan di Venus Karaoke, Depok Town Square (Detos), Jumat (18/10) malam. Dari kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, Sabtu (19/10), dari empat pelaku penyerangan, hanya satu yang diketahui anggota TNI Angkatan Darat. Sisanya diketahui warga sipil sekaligus teman Serda Kolil.

Sementara, dua dari kelompok anggota brimob yang terdaftar sebagai anggota Brimob Kelapa Dua. Kedua kelompok tersebut sama-sama sedang berkaraoke di Venus Karaoke. (Sumber: Merdeka.com)