Random Posts

header ads

Galatasaray Rekrut Roberto Mancini Jadi Pelatih

GALATASARAY menyatakan bahwa Roberto Mancini telah menjadi pelatih baru mereka dengan kontrak tiga tahun.

Raksaa Turki ini telah mendapatkan pelatih baru usai memecat Fatih Terim yang berkonflik dengan Unal Aysal.

Menyusul rapat pada hari Minggu (29/9), mereka bergerak cepat untuk menunjuk mantan pelatih Inter dan Manchester City ini, yang sempat menganggur sejak dipecat oleh The Citizens bulan Mei lalu.

Klub Istanbul ini mengkonfirmasi informasi ini via Twitter: "Galatasaray telah mencapai kesepakatan tiga tahun dengan Roberto mancini, mulai dari musim 2013/14."

Sementara itu, Mancini menyatakan kebanggaannya bergabung dengan Gala dan menantikan laga kontra Juventus Rabu (2/9) nanti.

"Saya sangat bangga bisa datang ke klub sebesar Galatasaray. Hal ini berbeda. Saya membuat keputusan tepat dan datang ke klub besar. Pertemuan Juventus- Gatasaray adala momen menggembirakan bagi saya," ujar mancini.

Mancini akan mendapatkan €3,5 juta untuk musim ini dan €4,5 juta untuk sisa dua tahunnya, dengan adanya tambahan insentif.

Pelatih 48 tahun ini memulai karir kepelatihannya di Fiorentina, memimpin Viola selama setahun sebelum mengambil alih Lazio di 2002.

Dua tahun kemudian, ia bergabung dengan Inter, menghadirkan tiga Scudetto, sebelum menggendong Piala FA dan Liga Primer selama empat tahun di Etihad Stadium. (Sumber: GOAL.COM)