Header Ads

Fulham Cetak Empat Gol ke Gawang Palace

London - Fulham mengalahkan Crystal Palace 4-1 setelah sempat kecolongan satu gol pada pertandingan derbi Liga Inggris yang berlangsung Senin malam waktu setempat.

Palace, yang hanya menang satu kali dari tujuh laga pembuka kompetisi mereka sejak naik ke kompetisi elit Inggris, membuat penonton tuan rumah merasa optimis ketika Adrian Mariappa mecetak gol saat laga berlangsung tujuh menit, tetapi Fulham tidak lama memendam perlawanan mereka ketika lahir gol balasan beruntun.

Patjim Kasami menyamakan kedudukan lewat tendangan mendatar pada menit ke-19 dan Steve Sidwell membuat tim tamu unggul lewat tendangan ke pojok gawang mendekati akhir babak pertama.

Dimitar Berbatov membuat angka menjadi 3-1 lima menit memasuki babak kedua, sebelum Phillipe Senderos menembak dari jarak dekat membuat penonton Palace terdiam.

Kemenangan itu mengangkat Fulham tiga tangga ke urutan ke-14 dengan simpanan 10 poin sedangkan tim urutan kedua dari bawah Palace kelihatannya harus berjuang keras untuk naik dari zona degradasi setelah mengalami kekalahan ketujuh musim ini. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.