Random Posts

header ads

Duh, Wanita China Kencan Buta Malah Kencani Ayah Mertua!

JIKA tak ingin ketahuan berselingkuh pastikan untuk tetap selalu berhati-hati. Jika tidak maka kejadian memalukan wanita asal China ini akan menimpa kamu. Wanita China ini rencananya ingin melakukan kencan buta, tapi sialnya ia malah berkencan dengan ayah mertua.

Kejadian ini berawal ketika Lili pergi untuk melakukan pertemuan rahasia di provinsi Heilongjing, China Utara-Timur dengan seorang pria yang baru saja ia temui di internet. Sehingga kemudian ia janjian untuk ketemuan disuatu tempat.

Dilansir dari Metro, wanita yang telah berusia 28 tahun tersebut secara tidak langsung telah mengatur kencan buta yang ternyata dengan mertuanya, Wang Pai. Setelah mereka berdua menggunakan identitas palsu.

Tak hanya itu, wanita yang telah bersuami ini ternyata telah diikuti ke lokasi hotel tempat mereka berdua janjian ketemuan oleh suaminya, yang tentunya menjadi anak laki-laki dari ayah mertuanya, Wang Jai.

Ketika ia membunyikan bel pintu, sementara sang ayah mertua mandi, Jai pun mengamuk dan mulai menyerang keduanya. Pai, 57, pun tak kalah terkejutnya ketika melihat kencan butanya adalah sang menantu.

“Kami memang akhirnya setuju untuk bertemu untuk pertemuan yang romantis. Tapi ketika saya membuka pintu, saya tidak tahu siapa yang lebih terkejut, dia atau saya,” ungkapnya.

“Dia berbalik dan lari menyusuri lorong langsung ke suaminya, anak saya, yang telah mengikutinya,” terang Jai.

Suami Lili pun ditahan selama lima hari setelah merontokkan dua gigi istrinya dan menyebabkan ayahnya cedera kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit. (Sumber: DreamersRadio.com)