Random Posts

header ads

Rumah Benazir Bhutto di Inggris jadi tempat seks

SEBUAH rumah besar nan mewah di Rockwood House dekat Guildford, Inggris, sempat dimiliki oleh mendiang Perdana Menteri Pakistan Benazir Bhutto pada 1995-2004. Dia dan suaminya Asif Ali Zardari membeli rumah itu pada 1995 sebagai tempat peristirahatan. Pada 2004 rumah itu dijual dengan harga Rp 74 miliar dan hingga kini hampir tidak ada bekas rumah itu pernah ditinggali Bhutto.

Di rumah itu Bhutto kerap mengundang para pemimpin dunia untuk mengadakan pesta mewah. Namun kini rumah itu diam-diam dikenal dengan pesta seksnya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (28/9).

Acara mesum bagi kalangan hedonis yang suka berpesta di rumah itu biasa dikenal dengan nama festival kecil perbuatan dosa. Pemilik rumah itu menyewakan rumahnya untuk acara-acara pesta seks. Para pemuja seks sering bertukar pasangan di rumah itu. Harga tiket masuk rumah itu sebesar Rp 8 juta per orang.

Rumah mewah dengan 15 kamar itu kini akan dijual dengan harga 165 miliar.

Di rumah itu sering diadakan olah raga tenis bugil dan di ruang rahasia di bagian bawah tanah rumah itu kerap diadakan acara pesta seks.

Acara pesta seks teranyar digelar di rumah itu Agustus lalu. Sejumlah acara mesum di rumah itu diberi nama 'jalan-jalan nakal', 'tenis bugil', 'seks di kolam renang', 'seks di taman', 'seks di hutan'.

"Ini rumah pribadi tempat saya biasa mengadakan acara pribadi bagi orang-orang yang menyenangkan dan berpikiran terbuka," kata penyewa rumah itu yang tidak ingin disebutkan namanya. (Sumber: Merdeka.com)