Random Posts

header ads

Mega: Deklarasi akan saya tentukan

Jakarta - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menilai saat ini belum perlu menyebutkan nama calon presiden dari PDIP. Menurut Mega, pihaknya akan segera menyampaikan nama capres dalam deklarasi.

"Penyebutan nama tidak perlu dalam sebuah rakernas tapi kita deklarasikan pada momen sebagai ketum akan saya tentukan," ujar Megawati dalam jumpa pers seusai pembukaan Rakernas III PDIP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Jumat (6/9).

Menurut Megawati, regenerasi kepemimpinan adalah nature yang terus berjalan. "Nature akan terus berjalan, apa ini dijadikan sebuah diskusi yang mengerucut pada suatu nama kami sebenarnya Rakernas ini, namanya juga rapat kerja jadi bukan substansinya," ujarnya.

Dia menambahkan, sebenarnya yang menjadi fokus rakernas adalah konsolidasi sumber daya manusia.

"Jadi rakernas I, rakernas II, rakernas III adalah terus menerus mengevalusi kerja kita apa konsolidasi SDM, berbicara soal orang karena pada kongres partai kita bicara membuat organisasi partai ini menjadi baik, kita melihat adalah struktur partai dan itu sudah dilakukan," ujarnya. Konsolidasi yang dilakukan termasuk soal kepemimpinan nasional.

Untuk 2014 nanti, target PDIP adalah mencapai minimal 20 persen suara.

"Kalau mencuatkan nama capres dan wapres saya mengatakan tolong sabar kami banyak pengalaman saya penanggungjawab partai saya akan selalu melihat sampai seberapa jauh," ujarnya.  (Sumber: Merdeka.com)