Random Posts

header ads

Anak Ahmad Dhani Jalani Tes Urine

Jakarta - Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul yang merupakan putra penyanyi Ahmad Dhani telah menjalani tes urine di Rumah Sakir Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah terlibat kecelakaan lalulintas yang menewaskan enam orang di Tol Jagorawi KM 8, Minggu dinihari.

"Sudah tes urine, tapi belum keluar hasilnya," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono di Jakarta, Minggu.

AKBP Hindarsono menambahkan petugas kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara di Tol Jagorawi KM 8, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penyidik kepolisian belum menetapkan tersangka terkait kecelakaan lalu lintas yang menewaskan enam orang dan melukai sembilan orang tersebut.

Diketahui, Dul yang mengendarai mobil Lancer bernomor polisi B-80-SAL terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu bernomor polisi B-1349-TEN dan Avanza plat nomor B-1882-UZJ.

Dul mengendarai mobil dari arah selatan menuju utara, kemudian kehilangan kendali akibat diduga tidak konsentransi.

Mobil itu menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan dan menghantam Daihatsu "Grand Max" yang melaju dari arah utara ke selatan.

Kemudian mobil Daihatsu itu terdorong sehingga menabrak Avanza bernomor polisi B-1882-UZJ. (ant/bm 10)