Random Posts

header ads

Air Panas Hatuasa, Tempat Asyik Untuk Relaksasi


LIBURAN merupakan masa yang paling asyik untuk relaksasi dan bertamasya ke suatu tempat. Terlebih lagi bagi Anda yang bekerja seminggu penuh tanpa absen. Tentunya, Anda butuh penyegaran dari rutinitas yang padat itu.

Ambon, kota di Timur Indonesia ini, telah terkenal sejak berabad-abad lalu dalam bidang pariwisata. Ambon juga merupakan surga wisata bagi para pelancong baik lokal maupun mancanegara. Ada puluhan destinasi wisata di kota ini dan semuanya menarik untuk dikunjungi.

Nah, pada minggu ini kami memuat rekomendasi alternatif tempat liburan yang menarik untuk Anda kunjungi di Kota yang berjuluk “Manise” ini.

Objek wisata relaksasi ini terletak di Negeri Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, 38 Km dari pusat kota Ambon. Mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua atau roda empat dengan waktu tempuh 1 jam. Harga Tiket masuk ke dalam objek wisata ini Rp.5000 per orang

Air Panas Hatuasa
Tempat pemandian ini sangat asri karena dihimpit oleh rimbunnya pepohonan. Terdapat dua kolam dengan jenis panas yang berbeda dalam pemandian ini, Anda dapat berendam maupun mandi di kolam tersebut.  Air Panas di dua kolam itu bersumber dari mata air asli yang tentu baik untuk menghilangkan pegal-pegal ditubuh anda.
Selain fasilitas Kolam pemandian terdapat juga warung makan dan panggung karaoke yang “siaga” 24 jam untuk melayani pengunjung.

Berikut tips sederhana untuk Anda:
Bagi Anda yang ingin menghilangkan pegal di tubuh, sangat disarankan datang pada malam hari, antara pukul 22.00 WIT sampai 03.00 WIT, karena selain berendam di air panas pada suhu yang baik, Anda juga bisa memesan jasa tukang pijit relaksasi yang sedia pada tengah malam.

Posting Komentar

0 Komentar