Random Posts

header ads

Kandidat Kuat Kapolri Laporkan Hartanya Hari Ini

Jakarta - Dua calon kuat Kepala Polisi RI akan melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini Kamis, 25 Juli 2013. Mereka adalah Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Sutarman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno.

Dari jadwal yang diperoleh Tempo, Komjen Sutarman dijadwalkan melaporkan hartanya Kamis, 25 Juli 2013 pukul 09.00. Sedangkan Irjen Putut dijadwalkan melaporkan hartanya pada hari Kamis, 25 Juli 2013 pukul 09.00.

Sebelumnya, KPK menjadwalkan klarifikasi LHKPN untuk semua calon kepala Polri di kantornya. Proses klarifikasi tersebut akan berlangsung mulai hari ini hingga pekan depan.

Ada 9 nama calon Kapolri yang melaporkan harta kekayaannya ke KPK. Mereka adalah Komisaris Jendral Anang Iskadar, Kapolda Bali Inspektur Jenderal Arif Wachjunadi, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Putut Eko Bayu Seno, dan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Sutarman, Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komisaris Jenderal Budi Gunawan, Asisten Operasi Kapolri Irjen Badrudin Haiti, Mantan Kepala Divisi Humas Markas Besar (Mabes) Polri Irjen Polisi Saud Usman Nasution, Wakil Kepala Badan Reserse Inspektur Jenderal Anas Yusuf, dan Kepala Divisi Teknologi Informasi Polri Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya.

Komjen Anang Iskandar sudah melapor pada Senin kemarin, sedangkan Irjen Arif sudah melaporkan harta kekayaannya siang tadi. (Sumber: Tempo.co)