Random Posts

header ads

Maradona: Messi Pasti Tertarik ke Indonesia

JAKARTA - Dewan Penasehat Badan Sepak bola Rakyat Indonesia (BASRI), Irsan Noor, memiliki rencana besar untuk mengundang bintang Barcelona, Lionel Messi. Irsan mengatakan hal tersebut di saat-saat kunjungan Diego Maradona ke Indonesia dan meminta sang legenda untuk membantu merealisasikan keinganannya itu.

Pada malam gala dinner di Djakarta XXI, Sabtu (29/6/2013), BASRI juga memberikan penghargaan kepada Maradona dan mendaulatnya sebagai pemain terbaik abad ke-20. Sang legenda terlihat senang dengan penghargaan yang diterimanya itu.

"Saya senang dengan kedatangan Maradona ke Indonesia. Maradona adalah pesepak bola terbaik sepanjang masa. Kami tak hanya akan membawa Maradona. Kami juga berencana bawa Messi pada Desember mendatang," janji Isran.

"Tolong ucapan saya ini diterjemahkan kepada Maradona. Saya ingin Anda (Maradona) mengajak juga Messi ke Indonesia," tanya Isran kepada Maradona.

Mendapat pertanyaan tersebut, Maradona cukup yakin keinginan BASRI untuk membawa Messi ke Indonesia bisa terwujud. Sebab, menurut Maradona, Indonesia merupakan negara yang indah untuk dikunjungi.

"Saya sebenarnya bukan agen Messi. Jadi, saya tak bisa membujuknya untuk datang ke Indonesia. Tetapi, saya akan cerita kepada Messi mengenai pengalaman saya selama di Indonesia. Dan, saya yakin Messi mau datang ke sini," jawab sang legenda. (Sumber: KOMPAS.com)