Random Posts

header ads

Boaz Siap Berduet Dengan Van Dijk Hadapi Belanda Besok

MENGHADAPI Timnas Belanda, Jumat, (07/5) besok, Boaz Solossa siap berduet dengan Sergio van Dijk (SVD) di lini depan Timnas Indonesia. Pengalaman saat melawan Arab Saudi dijadikan modal Boaz untuk tampil lebih padu bersama SVD.

"Saya merasa tidak ada masalah berduet dengan Van Dijk. Pengalaman melawan Arab menunjukkan dia pemain bagus, saya akan memberikan yang terbaik di laga nanti," ucap Boaz pada sesi jumpa pers sebelum laga, Kamis (06/5).

Sementara melawan Belanda, menurut Boaz adalah kesempatan langka untuk menaikkan level permainan timnas. Menghadapi pemain bintang De Oranje seperti Arjen Robben dan Robin van Persie menjadi motivasi tersendiri bagi penyerang Persipura Jayapura ini.

"Kebanggaan tersendiri melawan pemain Belanda seperti Robben dan Van Persie. Akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami melawan mereka," imbuh Boaz.

Laga Indonesia menjamu Belanda di Stadion Gelora Bung Karno diperkirakan akan berlangsung seru. Pelatih kedua tim memastikan tidak ada pemain yang cedera dan siap turun dengan kekuatan penuh pada laga yang masuk dalam agenda resmi FIFA ini.(Sumber: BOLA.NET)