Header Ads

Bupati Paniai Minta warga Berhenti Berjudi

Jayapura - Bupati Paniai Hengki Kayame meminta warganya tidak melakukan aktivitas perjudiaan (main judi) karena akan berdampak buruk dalam kehidupan sosial warga setempat.

"Saya minta yang kesekian kalinya, warga tolong bantu kami Pemerintah dengan cara menghentikan segala macam aktivitas perjudian di daerah ini," kata Bupati Hengki ketika dihubungi dari Jayapura, Jumat (27/2/2015).

Bupati Hengki mengatakan, permintaan tersebut disampaikan karena semakin banyak warga melakukan aktivitas yang dilarang oleh Negara yakni perjudian.

Menurut dia, aktivitas perjudian semakin marak dilakukan warga di daerah Paniai dan terus menerus berlangsung.

"Perjudian yang berlangsung seperti Togel, Dadu dan Sabuk yang masih terus dimainkan oleh masyarakat, sudah berulang kali ditegur tetapi masih saja berlangsung," ujarnya.

Bupati Hengki berharap masyarakat menghentikan perjudian karena akan berdampak buruk bagi warga terutama dalam kehidupan sosial mereka.

"Ini adalah percikan kecil yang sangat berdampak buruk dalam kehidupan sosial masyarakat, bisa menimbulkan konflik antarwarga," ujarnya.

Dia menambahkan, kepada warga yang ada di seluruh wilayahnya sadar dan tidak melakukan aktivitas tersebut karena akan menyusahkan dirinya sendiri. (ant/bm 10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.