Header Ads

Townsend Harus Menepi Karena Cedera

London - Andros Townsend harus absen selama beberapa waktu setelah pemain sayap Tottenham Hotspur itu mengalami cedera otot paha belakang saat timnya kalah 1-2 dari West Ham United di perempat final Piala Liga pada Rabu, menurut pelatih sementara klub London itu Tim Sherwood.

Townsend mengalami cedera tersebut pada menit ke-73 dan segera digantikan, dan Sherwood, yang menggantikan Andre Villas-Boas yang dipecat pada Senin, mencemaskan pemain internasional Inggris 22 tahun itu harus absen selama beberapa waktu.

"Kelihatannya seperti itu," ucapnya seperti dilaporkan BBC. "Kelihatannya otot paha belakangnya tertarik." Townsend telah melakukan 14 penampilan liga untuk Spurs musim ini, setelah pada musim lalu dipinjamkan ke Queens Park Rangers, dan melakukan awal spektakuler pada karirnya di timnas Inggris, dengan mencetak gol pada debutnya di kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro pada Oktober.

Tottenham, yang memecat Villas-Boas menyusul serangkaian hasil buruk meski berinvestasi besar-besaran di sektor pemain, akan bermain melawan Southampton di pertandingan Liga Utama Inggris pada Minggu. (ant/bm 10)

Diberdayakan oleh Blogger.