Header Ads

Swansea Dan Hull Main Imbang 1-1

London - Dua pemain yang bukan pencetak gol melakukan hal menarik pada laga papan tengah Liga Inggris, Senin, ketika Swansea City dan Hull City membagi angka imbang 1-1 pada laga di Setadion Liberty, Senin.

Gol dari striker Hull Danny Graham merupakan gol pertamanya hampir dalam setahun ini sehingga membuat tim tamu memimpin saat laga berlangsung sekitar sembilan menit, Mantan pemain Swansea itu melancarkan tendangan mendatar dari jarak dekat setelah mendapat umpan silang dari sayap kanan yang dilakukan pemain internasional dari Mesir, Ahmed Elmohamady.

tu merupakan gol pertama Graham dalam 28 laga Liga Utama - terakhir kali ia mencetak gol terjadi pada Januari ketika ia membela Swansea.

"Ini sudah lama saya tunggu-tunggu. Kami bekerja keras, pertandingan amat alot," kata Graham kepada Sky Sports.

"Kami melakukannya lewat serangan balik dan hal itu berhasil dengan baik. Kami gembira mendapatkan poin ini," katanya.

Swansea, yang kembali diperkuat striker Spanyol Michu yang sebelumnya cedera dan istirahat selama lima minggu karena cedera pergelangan kaki, dibuat frustrasi oleh Hull pada babak awal, meningkatkan irama permainan mereka dan menyamakan kedudukan pada menit ke-59.

Tembakan dari pojok lapangan yang dilakukan Jonjo Shelvey menerpa tubuh Chico Flores dan bola mental ke dalam gawang yang dijaga Allan McGregor, merupakan gol pertama pemain bertahan dari Spanyol itu dalam laga liga.

Setelah itu, gol Hull dianulir wasit ketika David Meyler yang terperangkap "offside" menendang bola ke dalam gawang lawannya, kemudian tembakan Yannick Sagbo dari jarak jauh dijinakkan penjaga gawang Swansea, Gerhard Tremmel. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.