Header Ads

SVD Hengkang, Djibril Merasa Kehilangan

HENGKANGNYA Sergio van Dijk dari skuad Persib Bandung memunculkan rasa kehilangan pada Coulibaly Djibril. Striker anyar yang didatangkan Persib dari Barito Putera itu sendiri menganggap Sergio sebagai pemain berkualitas yang dimiliki “Maung Bandung”.

Sebelumnya, Djibril sempat berharap bisa berduet dengan striker yang punya total koleksi gol sama dengan dirinya, yakni 21 gol di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Djibril memang tak sempat mencicipi bermain bersama striker naturalisasi Belanda berdarah Saparua, Maluku, itu. Pasalnya, Djibril dalam masa persiapan prakompetisi keburu sakit dan mengalami cedera sebelum akhirnya Sergio pergi.

"Saya pikir kehilangan Sergio merupakan hal yang buruk bagi Persib karena dia pemain berkualitas dan seorang pemain besar. Yang jelas, Persib kehilangan pemain hebat,” ungkapnya.

Namun demikian, Djibril enggan tenggelam dalam kesedihan akibat kepergian Sergio. Dia menegaskan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik buat Persib di kompetisi musim depan.

”Saya tidak merasa tertekan. Saya tetap merasa rileks. Saya tahu apa yang harus saya lakukan,” tandasnya. 
Kini Sergio disinyalir merapat ke Sepahan FC yang berlaga di Pro League. Jika lolos tes kesehatan, kemungkinan Sergio akan bergabung pada Januari 2014. (JPNN/bm 01)
Diberdayakan oleh Blogger.