Random Posts

header ads

Sagna Akan Absen Saat Arsenal Jamu Hull

London - Bek kanan Arsenal Bacary Sagna akan absen saat klub pemuncak klasemen Liga Utama Inggris itu menjamu Hull City pada Rabu karena cedera otot paha belakang, ungkap pelatih Arsene Wenger pada Selasa.

Pemain internasional Prancis itu diperkirakan hanya harus absen dalam satu pertandingan, dengan Carl Jenkinson kemungkinan akan menggantikannya di Stadion Emirates.

"Saya percaya kami akan kehilangan Sagna, yang mengalami sedikit masalah otot paha belakang dan ia semestinya absen untuk pertandingan besok," kata Wenger.

"Anda memperkirakan ketika Anda memainkan begitu banyak pertandingan dengan intensitas yang banyak maka Anda akan kehilangan satu atau dua pemain. Kami memiliki banyak pertandingan, maka saya selalu tahu bahwa saya akan melakukan beberapa perubahan. Full-back adalah posisi yang memerlukan hal itu." Penyerang Jerman Lukas Podolski direncanakan untuk melanjutkan latihan pada pekan ini menyusul masalah otot paha belakang yang dideritanya, namun Wenger berkata sang pemain kemungkinan belum akan dimainkan sampai pertandingan tandang di markas Manchester City pada 14 Desember.

"Lukas Podolski semestinya kembali berlatih normal setelah pertandingan melawan Hull," kata Wenger.

"Ia kemudian akan dapat dimainkan, namun ia masih kurang bugar untuk memainkan pertandingan. itu akan memerlukan setidaknya sepekan dengan latihan normal untuk mempertimbangkan dirinya cukup bugar untuk masuk tim." Arsenal menjelang pertandingan Rabu dengan tekad untuk memperbesar keunggulan empat angka mereka di puncak klasemen, namun Wenger mengkhawatirkan Hull yang secara mengejutkan mampu mengalahkan tim peringkat keempat Liverpool 3-1 pada Minggu.

"Hull telah melakukannya dengan sangat baik dan mereka tidak memiliki apapun untuk dipertaruhkan ketika mereka mendatangi kami. Kami telah mendapat peringatan dari pertandingan (mereka) melawan Liverpool," kata pria Prancis itu dalam konferensi pers.

"Hull sangat dinamis saat bergerak ke depan dan juga kuat pada bola-bola mati." "Terlalu dini untuk membuat prediksi perihal gelar. Jika kami mampu menjaga konsentrasi kami, kami memiliki peluang." Wenger juga menepis laporan-laporan media Inggris yang mengatakan dirinya mencoba mendekati penyerang Real Madrid Alvaro Morata dan penyerang Corinthians Alexandre Pato. (ant/bm 10)