Header Ads

City Bangkit Dari Ketinggalan untuk Kalahkan Bayern 3-2

Munich - Manchester City, yang sempat terlihat tidak memiliki peluang lolos dan akan takluk saat mereka tertinggal 0-2 dari Bayern Munich setelah pertandingan berlangsung 12 menit, bangkit untuk mencatatkan kemenangan tandang 3-2 serta mengakhiri laju 10 pertandingan Liga Champions tidak terkalahkan tim Jerman itu.

Bayern tampak akan mencatatkan kemenangan lainnya ketika Thomas Mueller dan Mario Goetze, yang terbantu dengan buruknya pertahanan City, membuat sang juara bertahan dengan cepat memegang kendali.

City, yang tidak diperkuat sejumlah pemain reguler, memperbaiki penampilan dan David Silva memulai kebangkitan timnya dengan menyarangkan gol sebelum menit ke-30. Aleksandar Kolaroc menyamakan kedudukan melalui penalti pada menit ke-59, dan James Milner mencetak gol kemenangan tiga menit kemudian.

Kedua tim telah lolos sebelum pertandingan ini dimulai dan menyelesaikan fase Grup D dengan mencatatkan masing-masing 15 angka, Bayern tetap memuncaki klasemen karena rekor head-to-head mereka. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.