Random Posts

header ads

Penyanyi Kafe Tewas Ciri Fisik Jenazah Indikasikan Novita Overdosis

Polisi masih menyelidi kasus kematian Novita Sari, penyanyi kafe asal Kediri yang tewas usai diketahui berdugem dan menginap di sebuah hotel.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara memang korban tewas akibat over dosis," kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari AKP Riki Firmansyah, Kamis (7/11/2013) sore.

Dugaan itu, kata polisi, dikuatkan oleh ciri fisik kondisi jenazah korban. Dari keterangan saksi, diketahui mata korban terlihat sayu, wajah pucat, dan sempat kejang-kejang sebelum tewas.

"Ya, itu merupakan salah satu ciri-ciri orang over dosis. Namun, kita masih butuh pendalaman untuk memastikan semua terkait peristiwa ini," sambung Riki.

Pihak kepolisian menambahkan, dugaan penyebab kematian Novita kian kuat atas informasi yang menyebut korban usai berpesta dan mengonsumsi minuman keras serta narkoba.

Diketahui, Novita Sari berangkat dari kediri bersama temannya, Mita, Anis, Mery, dan Ratih. Mereka pakai mobil rental yang dikemudikan oleh Tony dari Kediri menuju Surabaya pada Rabu (6/11/2013) malam.

Sesampai di Surabaya, mereka dugem bersama di Kowloon. Di diskotik ini mereka ketemuan dengan temannya yang bernama Tomy. Mereka pun dugem sejak pukul 24.00 hingga 05.00 WIB pagi.

Di tempat hiburan itu, mereka berpesta miras jenis Civas dan diduga mengonsumsi inek. Setelah dugem, mereka menginap di hotel Cosmo di Jl Embong Malang. Beberapa jam kemudian Novi kejang. Saat dalam perjalanan ke rumah sakit, penyanyi ini akhirnya tewas. (Sumber: Tribunnews.com)