Random Posts

header ads

Marseille Lanjutkan Pemulihan Diri Saat Menang 2-0 Atas Montpellier

Marseille - Klub raksasa Prancis Marseille mengalahkan juara Liga Utama Prancis (Ligue 1) 2012 Montpellier 2-0 pada Jumat malam waktu setempat untuk tetap menempati tempat kualifikasi bagi Liga Champions mendatang.

Gol-gol dari Florian Thauvin dan Saber Khelifa memberi Marseille kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Ligue yang membuat mereka tetap menempati posisi keempat, hanya dua poin di bawah tim posisi ketiga, Monaco, walaupun klub Principality itu masih menyisakan satu pertandingan.

Itu merupakan hasil yang sangat baik bagi tim asuhan pelatih Elie Baup, yang kalah 0-2 oleh Arsenal dalam laga Liga Champions pada Selasa lalu, menjelang perjalanan mereka ke tim tempat kedua Lille pada Selada mendatang.

"Ini suatu pertandingan yang bersejarah karena ini merupakan kemenangan ke-1.000 Marseille di liga," ujar Baup.

"Tetapi hal yang paling penting dari semua adalah meraih tiga poin, sudah tiga kali menang berturut-turut sekarang." Sementara itu pelatih Montpellier Jean Fernandez mengatakan timnya harus membayar penampilan mereka karena mengawali pertandingan dengan permainan lamban.

"Saya frustasi dengan babak pertama karena kami bermain buruk," ujarnya.

"Kami bermain tanpa keakuratan teknis yang diperlukan untuk menekan Marseille," tambahnya.

"Kami bermain lebih baik di babak kedua dan melakukan segalanya yang kami bisa untuk menyamakan kedudukan. Jika saya mau tetap positif, saya lebih suka permainan kami di babak kedua." Montpellier tetap berada di posisi 16 paa klasemen, hanya lima poin di atas zona degradasi. (ant/bm 10)