Random Posts

header ads

Andri Ibo Belum Putuskan Klub Barunya

Jayapura - Pemain bertahan Timnas U-23 Andri Ibo mengaku belum memutuskan klub mana yang akan ditujunya untuk berkarir dalam kompetisi Liga Super Indonesia musim depan.

"Untuk saat ini saya masih berkonsentrasi dulu untuk Timnas U-23," kata Andri Ibo kepada Antara Jayapura melalui pesan singkat, Sabtu.

Andri Ibo kini menjadi tulung punggung pertahanan belakang Timnas U-23 asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Menurut Ibo, dirinya masih akan berkonsentrasi dengan Timnas U-23 yang akan berlaga di Sea Games dalam waktu dekat ini. "Nanti seperti apa dan saya bermain di tim mana selesai Sea Games saya bisa berikan informasinya," katanya.

Mantan pemain belakang klub Persidafon Dafonsoro itu mengatakan bahwa ia memiliki ambisi tersendiri berkarir di Timnas U-23 dan memenuhi target emas di Sea Games. "Jadi untuk saat ini saya masih berkonsentrasi buat tim yang akan berlaga diajang Sea Games. Karena target saya pribadi dan tim adalah meraih emas," tutupnya.

Andri Ibo adalah satu diantara pemain muda terbaik yang dimiliki klub Persidafon Dafonsoro. Sayangnya klub yang bermarkas di stadion Barnabas 'Bas' Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, itu harus terdegradasi bersama dua tim lainnya yakni Persiwa Wamena dan PSPS Pekanbaru.

Pemain asal Sentani itu juga menegaskan bahwa dia masih ingin membela klub yang berjuluk 'Laskar Cyklop dan Gabus Sentani itu, tetapi ada sejumlah hal yang membuat dirinya berpikir kembali terkait gaji dan kontraknya yang hingga kini belum terbayarkan oleh manajemen.

Andri Ibo, oleh koran lokal Jayapura digadang-gadang akan bermain bersama Boas Salossa dan kawan-kawan di Persipura Jayapura pada musim depan. Karena tim juara LSI musim lalu itu bakal ditinggalkan sejumlah pilar utamanya diantaranya Zah Rahan Krangar dan Otavio Dutra. (ant/bm 10)