Random Posts

header ads

Ronaldo Cetak Dua Gol Saat Real Kalahkan Juventus

Madrid - Cristiano Ronaldo meneruskan awal gemilangnya untuk Real Madrid di kompetisi Liga Champions, ketika ia mencetak dua gol saat timnya menang 2-1 atas tamunya Juventus yang mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain pada Selasa, yang membuat Real menduduki posisi puncak klasemen Grup B.

Dua gol penyerang Portugal membuat ia total telah mencetak tujuh gol dari tiga penampilan pada kompetisi klub elit Eropa ini, gol pertamanya terjadi saat ia mengecoh kiper Juve Gianluigi Buffon dan menuntaskannya dengan melepaskan sepakan dari sudut sempit pada menit keempat di Bernabeu.

Penyerang Spanyol Fernando Llorente menyamakan kedudukan untuk tim tamu pada menit ke-22, sebelum wasit menyatakan bahwa Giorgio Chiellini telah melanggar Sergio Ramos di kotak terlarang saat terjadi tendangan bebas, dan Ronaldo sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-29.

Bek tengah Italia Chiellini memiliki malam yang ingin ia lupakan saat ia mendapatkan kartu merah tiga menit menjelang turun minum, ketika ia berebut bola dengan Ronaldo dan sikunya terlihat sedikit mengenai wajah Ronaldo dan Juve mengancam gawang Real sepanjang sisa pertandingan.

Real memuncaki klasemen grup dengan koleksi sempurna sembilan angka dengan tiga pertandingan yang belum dimainkan, di mana Galatasaray menduduki peringkat kedua setelah mereka menang 3-1 atas tim juru kunci FC Copenhagen di Istanbul.

Juve menduduki peringkat kedua dan juara Italia itu berada dalam bahaya tidak mampu menembus babak 16 besar, di mana pertandingan selanjutnya adalah menjamu Real pada 5 November. (ant/bm 10)