Random Posts

header ads

Poyet Akan Jadi Pelatih Sunderland

London - Pelatih kontroversial dari Uruguay Gus Poyet kelihatannya akan ditunjuk sebagai pelatih klub Liga Utama Inggris yang sedang berjuang, Sunderland, seperti diberitakan BBC, Senin.

Tokoh berusia 45 tahun itu - yang dipecat klub Brighton pada akhir musim lalu - mengakui awal musim ini bahwa ia mencari beberapa klub yang sedang tertatih-tatih untuk menangani tim itu dan ia menunggu adanya pelatih yang akan dipecat.

Menurut BBA, Poyet sudah melakukan pembicaraan dengan pemilik Sunderland, Ellis Short, tentang kemungkinan melakukan kontrak selama tiga tahun.

Kevin Ball melatih Sunderland setelah Paolo Di Canio dipecat pada 22 September tahun lalu, dan menolong mereka dari zona degradasi, tetapi dalam klub itu tetap ada permasalahan.

Poyet, mantan pemain tengah internasional Uruguay, menikmati masa suksesnya selama empat tahun di Brighton, menolong mereka naik ke "tier" dua Championship kemudian ke babak playoff musim lalu.

Sunderland kini berada di dasar klasemen kompetisi dengan hanya memiliki satu poin dan tujuh pertandingan mereka. (ant/bm 10)