Random Posts

header ads

Polisi gelar olah TKP keributan TNI - Polri di Karaoke Detos

ANGGOTA Provost Polresta Depok mulai mendatangi lokasi keributan antara dua anggota Brimob, yakni Bripda Sugandi dan Bripda William di Venus Karaoke, Depok Town Square (Detos).

Pantauan merdeka.com, Sabtu (19/10), anggota Provost beratribut lengkap tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Beberapa anggota polisi yang diterjunkan dari Polsek Beji nampak berjaga dengan memegang senjata api laras panjang.

Polisi berpakaian preman juga berada di lokasi sedang berkoordinasi dan mengambil gambar di tempat kejadian. Dari keterangan salah satu anggota mengaku kedatangannya ke Venus Karaoke untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ini mau olah TKP, tapi nunggu perintah dari atasan," kata anggota yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polresta Depo. Kapolresta Depok Kombes (Pol) Achmad Kartiko tidak menjawab saat coba dihubungi melalui ponsel.

Sebelumnya, personel TNI dan Polri terlibat keributan di Venus Karaoke, Depok Town Square (Detos). Seorang anggota Brimob bernama Bripda Sugandi diketahui mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri.

Sementara, satu korban dari Brimob lainnya bernama William mengalami luka di ibu jari tangannya. Satu orang pelaku yang juga anggota Denhub Kostrad Ciluar, Serda TNI Kolil berhasil ditangkap dan dihakimi warga di sekitar lokasi. (Sumber: Merdeka.com)