Random Posts

header ads

Pelita Bandung Raya Incar Pemain Timnas U-19

PELITA Bandung Raya (PBR) melakukan perombakan besar-besar di skuad klub berjuluk The Boys Are Back itu menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Pengalaman nyaris terperosok ke lubang degradasi dan harus melalui babak play-off membuat klub yang bermarkas di Bandung itu akan memburu sejumlah pemain potensial demi menghadapi ketatnya persaingan di musim depan nanti.

Pemain-pemain incaran mereka itu adalah beberapa pemain di skuad Timnas U-19 dan Timnas U-23.

Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan selaku pengelola PBR Marco Gracia Paolo mengatakan, perombakan terpaksa dilakukan setelah manajemen melakukan evaluasi terhadap perjalanan PBR di LSI 2013.

“Sepertinya, akan ada perombakan cukup signifikan. Tapi untuk saat ini saya belum bisa sebutkan siapa saja pemain yang akan dilepas atau pun didatangkan. PBR akan mempertahankan image sebagai tim yang mengandalkan pemain muda dengan membidik sejumlah pemain Timnas U-19 dan U-23,” kata Marco, Jumat (18/10/2013).

Menurut Marco, manajemen telah bergerak cepat dengan melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain di Timnas U-19 dan Timnas U-23.

“Ada lima pemain yang sudah kami hubungi, semuanya pemain Timnas U-19 dan Timnas U-23,” ungkapnya.

Saat didesak siapa nama-nama pemain-pemain itu, Marco mengelak menyebutkan namanya. Ia hanya mengatakan, kemungkinan pekan depan pihaknya sudah mendapatkan kepastian siapa saja pemain yang sudah deal dan siap berkostum PBR. (Sumber: Tribunnews.com)