Header Ads

Martinez Dipanggil Spanyol Gantikan Albiol

Madrid - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memanggil bek tengah Real Sociedad Inigo Martinez untuk menggantikan pemain cedera Raul Albiol untuk menghadapi pertandingan terakhir penyisihan Piala Dunia pada permainan kandang, lawan Belarus dan Georgia.

Pemain bertahan Napoli, Albiol, terpaksa mundur dari pertandingan melawan Belarusia di Mallorca pada 11 Oktober dan Georgia di Albacete empat hari kemudian, karena mengalami cedera otot pada kaki kanannya.

"Ketika Raul Albiol menjalani pemeriksaan dan evaluasi, departemen medis tim Spanyol memutuskan memberikan rekomendasi ia jangan dulu turun lapangan," kata petinggi federasi sepak bola Spanyol (RFEF) dalam laman (www.sefutbol.com), Sabtu.

Pada pernyataan lainnya, diungkapkan bahwa Martinez akan bergabung dengan tim untuk menutup tempat kosong yang secara regular juga diisi Gerard Pique dari Barcelona dan pemain Real Madrid Sergio Ramoshari.

Juara dunia dan Eropa, Spanyol, serta Prancis, yang setidaknya sudah meyakinkan maju ke babak "playoff", sama-sama mengantongi 14 poin pada puncak Grup I kendati tim Les Bleus masih memiliki satu laga lebih banyak ketimbang lawan mereka dari kawasan selatan itu.

Pertandingan terakhir Prancis berlangsung di kandang lawan Finlandia pada 15 Oktober. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.