Random Posts

header ads

Manchester United Bakal Serius Lawan Indonesia

JAKARTA – Para pemain legendaris Manchester United menjanjikan penampilan maksimal ketika menghadapi pertandingan eksibisi melawan legenda-legenda Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013).

Sejumlah legenda Manchester United berkunjung ke Jakarta dalam rangka mengikuti pertandingan eksibisi melawan pemain-pemain Indonesia . Pertandingan eksibisi bertajuk Battle of Red itu akan melibatkan mantan-mantan pemain yang pernah berbaju Manchester United.

Pemain-pemain itu antara lain Michael Owen, Louis Saha, Ronny Johnsen, David May, Quinton Fortune, Keith Gillespie, Paul Parker, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russell Beardsmore, dan Nick Culkin. Mereka tergabung dalam tim United Red.

“Saya tahu penggemar Manchester United di Indonesia sangat banyak. Oleh karena itu kami akan tampil dengan permainan terbaik,”tutur Paul Parker pada jumpa pers di Hotel JW Marriott, Selasa (22/10/2013).

Sementara itu tim Indonesia Red akan diisi nama-nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Ismed Sofyan, Kurniawan Dwi Julianto, Firman Utina, Gendut Donny, Maman Abdurrahman, Elie Aiboy, Budi Sudarsono, Bejo Sugiantoro, M. Ridwan, Erol Iba, Anang Makruf, Hendro Kartiko, dan Kurnia Sandi. Tim yang menyebut dirinya sebagai tim purnawirawan akan dilatih oleh Danurwindo. (Sumber: Tribunnews.com)