Header Ads

Jose Mourinho juga keluhkan jadwal Chelsea

Jose Mourinho memberikan kata sepakat kepada David Moyes soal jadwal berat yang dijalani tim mereka. Sebelumnya Moyes sudah mengeluhkan beratnya jadwal Manchester United pada awal musim ini kepada otoritas Premier League.

Posisi Chelsea di klasemen sementara Premier League saat ini memang jauh lebih baik dari United. The Blues nangkring di posisi lima sedangkan United tercecer di posisi 12. Mourinho menganggap jadwal kedua tim memang terlalu berat.

"Saat ini ada beberapa tim yang terbantu jadwal mereka. Sebagian lain mendapat jadwal yang lebih berat. Manchester United mendapat jadwal paling berat, kemudian ada jadwal kami," cetus Mourinho dalam sesi konferensi pers.

Mourinho mengatakan bahwa kekuatan sesungguhnya dari tim-tim Inggris akan terlihat pada akhir November. Mou meyakini akan ada banyak perubahan posisi menjelang Desember.

"Saya rasa November nanti perubahannya akan terlihat. Itulah masa di mana beberapa klub mendapatkan situasi yang lebih baik dari klub lain. Saya rasa Premier League musim ini akan berjalan sangat terbuka dan itu bagus," imbuhnya. (Sumber: Bola.net)
Diberdayakan oleh Blogger.