Header Ads

Jose Mourinho berharap Ashley Cole pulih untuk Inggris

MANAJER Chelsea, Jose Mourinho berharap Ashley Cole bisa kembali fit untuk bermain bersama Timnas Inggris di dua laga final kualifikasi Piala Dunia mendatang. Sebelumnya Cole ditarik keluar saat Chelsea menang 3-1 melawan Norwich City, Minggu (06/10).

Sebelumnya pemain berusia 32 tahun ini ditarik keluar di babak kedua yang diakui oleh Mourinho sebagai bagian dari taktik. Tetapi kemudian diketahui jika Ashley Cole juga mendapat cedera di tulang rusuk di tengah pertandingan.

Usai laga, Mourinho menolak menyebut Cole akan absen memperkuat Inggris di laga kualifikasi melawan Montenegro dan Polandia. Tetapi di saat bersamaan, Mou mengatakan belum mengetahui pasti kondisi Cole.

"Kami perlu memeriksa Ashley lebih lanjut, tetapi saya berharap dia sudah pulih untuk timnas," ucap Mourinho usai laga seperti dilansir Goal International.

"Saya tidak tahu apakah dia cedera ketika saya menariknya keluar. Tetapi saya menariknya keluar karena keputusan teknis. Saya harap dia baik-baik saya, saya ingin Inggris bermain dengan bagus," imbuh Mou.

Lebih lanjut Mou juga memuji penampilan Willian yang mencetak gol ketiga Chelsea setelah bermain dari bangku cadangan. Mou senang dengan proses adaptasi Willian dengan klub dan kompetisi yang baru.  (Sumber: Bola.net)
Diberdayakan oleh Blogger.