Random Posts

header ads

Dua Gol Ronaldo Bantu Real Hancurkan Copenhagen

Madrid - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dengan kepalanya dan Angel Di Maria juga menyumbang dua gol ketika Real Madrid menjaga start penuh kemenangan mereka di Liga Champions Grup B melalui kemenangan 4-0 atas FC Copenhagen pada Rabu (Kamis WIB).

Penyerang Portugal Ronaldo menindaklanjuti torehan trigolnya pada pertandingan pembuka fase grup ketika mereka menang 6-0 atas Galatasaray melalui permainan gemilang dan Di Maria juga menampilkan permainan menawan, meski Real tidak diperkuat pemain termahal dunia Gareth Bale.

Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke-21 ketika kiper Johan Wiland gagal menguasai umpan silang Marcelo dan ia memasukkan bola dari sudut sempit.

Perlawanan Copenhagen praktis berhenti ketika Ronaldo menyarangkan gol dengan memanfaatkan umpan Di Maria pada menit ke-65.

Pemain sayap Argentina itu melepaskan tendangan melengkung yang indah enam menit kemudian untuk memperbesar keunggulan Real, dan mencetak satu gol lagi pada menit pertama masa tambahan waktu ketika tim ibukota Spanyol ini mengamankan enam angka maksimal dari dua pertandingan pembuka mereka. (ant/bm 10)