Random Posts

header ads

Celtic Kalahkan Ajax untuk Torehkan Nilai Pertamanya

Glasgow - Celtic meraih kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam di mana dua gol pada pertandingan ini tercipta pada babak kedua pada Selasa, untuk menorehkan nilai-nilai pertama mereka di Grup H Liga Champions setelah menelan dua kekalahan.

Tim Belanda itu, yang gagal memaksimalkan sejumlah peluang bagus, mendapat hadiah penalti sebelum turun minum ketika Anthony Stokes terjatuh di kotak terlarang setelah dilanggar. James Forrest mampu mengeksekusi bola dengan sempurna dari titik putih.

Beram Kayal menggandakan keunggulan timnya saat babak kedua telah bergulir sembilan menit, melalui tembakan yang berubah arah dari luar kotak penalti. Pemain Celtic Nir Briton diusir keluar lapangan pada fase akhir pertandingan akibat melakukan tekel yang terlambat ke[ada Thulani Serero, dan Lasse Schoene mencetak gol untuk Ajax pada fase akhir pertandingan.

Celtic memiliki tiga angka di Grup H dan Ajax satu angka. Hasil imbang 1-1 antara Milan dan Barcelona membuat tim Italia itu mengoleksi lima angka dan Barcelona tujuh angka. (ant/bm 10)