Random Posts

header ads

Bikin Ulah, Justin Bieber Pegang Pantat Penari Telanjang

DARI memaki tetangga, menyerang fotografer, hingga buang air kecil di ember pel, 2013 merupakan tahun yang berwarna bagi Justin Bieber. Bintang pujaan para remaja ini terus menumbuhkan citra buruknya. Seperti yang dilansir oleh dailymail, Justin Bieber, kedapatan sedang berpesta di strip club pada Jum’at malam di Houston, Texas.

Penyanyi muda itu berpesta bersama wanita telanjang dada, dan salah satu penari telanjang (stripper) tersebut terkejut dengan perilaku cabulnya. Juru bicara Justin Bieber menolak memberikan komentar kepada MailOnline. Seorang stripper di gentlemen's club V Live menuliskan serangkaian pesan di twitter mengenai Justin yang menyentuhnya saat dia sedang menari.

“Dia menyentuh pantatku, dan aku hampir pingsan di buatnya.” Tweet @diamondsR4ever pada Sabtu pagi. “Aku telah menari untuk para selebritis, dan mereka biasanya tidak menyentuhku, tetapi Justin benar-benar membuatku terkejut.”

Pada foto, terlihat Justin berdiri telanjang dada dengan seorang teman, celananya turun sampai ke paha dan terlihat celana dalam berwarna merah. Dia juga terlihat berbicara dengan petinju Floyd Mayweather, sementara seorang wanita telanjang berdiri di sebelah mereka sambil menutup dadanya dengan tangan. (Sumber: Kapanlagi.com)