Random Posts

header ads

Bayi Perempuan Dikurung di Bagasi Mobil oleh Ibunya

Paris - Prancis dikejutkan oleh temuan bayi di dalam bagasi mobil. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut terlihat kurus dan kurang makan.

Bayi berusia sekutar 15-23 bulan tersebut ditemukan oleh seorang mekanik yang hendak memperbaiki mobil tersebut. Wanita yang diduga ibu si bayi membawa mobilnya ke sebuah bengkel di wilayah Terrasson, Prancis.

Polisi menuturkan, mekanik mendengar ada suara aneh dari bagian bagasi mobil. Ketika dibuka, terlihatlah seorang bayi perempuan dalam keadaan tanpa baju atau telanjang.

"Suara aneh seperti erangan," jelas polisi setempat seperti dilansir AFP, Senin (28/10/2013).

Bayi tersebut terlihat sangat tidak terawat dan menyedihkan, bahkan dia berbaring di atas kotorannya sendiri. Diduga, bayi ini sengaja dimasukkan ke dalam bagasi mobil.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Dokter menyatakan, bayi tersebut mengalami keterlambatan pertumbuhan dan juga gangguan mental.

"Bayi tersebut disembunyikan, tampaknya dari lahir, dan yang lebih serius, dia menderita keterlambatan (pertumbuhan) yang signifikan," jelas jaksa setempat, Jean-Pierre Laffite. Laffite menyatakan, situasi ini sangat susah dipercaya. (Sumber: Detik.com)