Random Posts

header ads

Polisi Babak Belur Dianiaya Preman di Jelambar

JAKARTA - Seorang anggota Sabhara Polda Metro Jaya Bripda Doni, dianiaya oleh beberapa orang preman di wilayah Jelambar, Tangjung Duren, Jakarta Barat, tadi malam.  Akibatnya, Bripda Doni mengalami luka di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun Okezone, Senin (23/9/2013). Bripda Doni dianiaya lantaran sepeda motornya bersenggolan dengan mobil salah satu pelaku. Pelaku itu pun tak suka lalu terjadi pertengkaran di lokasi.

Pelaku selanjutnya memanggil kawan-kawannya dan langsung memukuli Bripda Doni, walaupun korban sudah mengaku sebagai anggota polisi dan sudah meminta maaf, para pelaku itu pun malah menantang dan terus menganiaya korban.

Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Firman Andreanto mengatakan, setelah korban melapor kejadian tersebut, anggota Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat, dan Reskrim Polsek Tanjung Duren langsung menyinsir lokasi penganiayaan tersebut, dini hari tadi, dan berhasil menciduk beberapa pelaku pengeroyokan.

"Para pelaku sudah kami amankan di rumahnya masing-masing di wilayah Jelambar dan Tambora," ujar Firman kepada Okezone, Senin (23/9/2013).

Kata Firman, saat penangkapan ada beberapa pelaku yang mencoba melawan petugas. Namun, pelaku tak berkutik setelah anggota bersenjata lengkap menggiringnya ke mobil polisi.

"Saat ini mereka masih berada di Polres Metro Jakarta Barat. Informasinya pelakunya ada empat orang," lanjutnya.

Para pelaku, kata Firman, akan dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman diatas lima tahun penjara. (Sumber: Okezone.com)