Random Posts

header ads

Minggu Besok, PDIP lantik anak Ali Sadikin jadi ketua DPD Jakarta

Jakarta - DPD PDIP DKI Jakarta bakal menggelar rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) pada Minggu (29/9) mendatang. Salah satu agenda yang akan dibahas adalah pelantikan Boy Bernadi Sadikin sebagai ketua DPD PDIP DKI Jakarta.

"Persiapan Rakerdasus sudah 99 persen tinggal pelaksanaan besok Minggu di DPP Lenteng Agung," ujar Wakil Ketua DPD PDIP, Eka Agus Riyanti, Jakarta, Kamis (26/9).

Menurut Eka, yang juga menjabat sebagai ketua panitia pelaksana Rakerdasus, ada dua agenda utama. Selain pelantikan anak mantan Gubernur Jakarta Ali Sadikin ini sebagai ketua DPD PDIP DKI definitif, dilanjutkan dengan pembekalan caleg DPR dan DPRD untuk dapil DKI Jakarta.

Peserta Rakerdasus, kata Eka, diikuti oleh seluruh pengurus DPD, DPC, ketua dan sekretaris PAC PDIP se-DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Departemen Politik DPD PDIP DKI, Marihot Napitupulu, mengatakan dengan penetapan Boy Bernadi Sadikin sebagai ketua DPD PDIP DKI, dirinya optimis target 27,2 persen suara akan tercapai di Jakarta.

"Figur Boy Sadikin yang sudah teruji pada waktu menjadi ketua tim kampanye Jokowi-Ahok di Pilkada DKI 2012 lalu, akan dapat membawa sebuah warna baru bagi percaturan politik di ibu kota," terangnya. (Sumber: MERDEKA.com)