Random Posts

header ads

Indonesia Tak Anggap Timor Leste di Laga Perempat Final Piala AFF U-19

Sidoarjo - Timnas sepak bola Indonesia tidak akan menganggap remeh Timor Leste dalam laga perempat final Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Jawa Timur.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafrie, Kamis, mengatakan pihaknya tidak pernah menganggap remeh seluruh calon lawannya, termasuk Timor Leste, selama perhelatan Piala AFF U-19.

"Kami harus mempersiapkan seluruh kekuatan dan kemampuan terbaik tim untuk menghadapi Timor Leste pada Jumat (20/9)," katanya saat sesi latihan di Sidoarjo.

Menang adalah harga mati ketika melawan Timor Leste, dan caranya mengerahkan segala kekuatan dan kemampuan terbaik.

"Dalam perempat final dan selanjutnya, target harus maksimal, yakni menang. Semoga kami diberi kemenangan dalam pertandingan," ujarnya.

Untuk mempelajari kekuatan calon lawan, kata dia, pihaknya sudah melihat video pertandingan Timor Leste sebelumnya selama Piala AFF U-19.

"Kami pelajari sekaligus dan format untuk menaklukkan mereka sudah kami terapkan pada sesi latihan pada Kamis ini," ujarnya.

Dalam sesi latihan untuk menghadapi Timor Leste tersebut, Indra terlihat tidak melakukan banyak perombakan komposisi pemainnya.

"Kami akan bermain dengan cara kami dan skema seperti biasanya. Bagi kami, Timor Leste termasuk tim bagus dan berbahaya," katanya.

Timor Leste yang bergabung grup A itu tampil bagus selama Piala AFF U-19.

Anak asuh Norio Tsukitate itu keluar sebagai juara grup dengan mencatatkan tiga kemenangan, sekali seri dan belum tersentuh satu kekalahan pun. (ant / bm 10)