Random Posts

header ads

Serginho van Dijk Bocorkan Kekuatan Belanda

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, sudah mengantongi peta kekuatan pemain Belanda. Bocoran itu didapatkan berkat dua pemain naturalisasi, Serginho van Dijk dan Raphael Maitimo.

Besok malam, Jumat (7/6/2013), pukul 20.30 WIB, Tim Garuda menjamu Belanda dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Beda level dan kekuatan membuat Jacksen harus memutar otak lebih keras untuk menyaingi kekuatan Belanda. Pasalnya, dalam rangking FIFA, Indonesia berada di peringkat ke-170. Sementara Tim Oranye berada di urutan kesembilan.

Salah satu cara Jacksen, yakni meminta bocoran dari pemain naturalisasi. Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo jadi andalan Jacksen untuk memetakan kekuatan tim besutan Louis van Gaal itu.

"Level kedua tim berbeda jauh. Pertandingan melawan Belanda sangat sulit. Saya sudah menyiapkan strategi untuk menyaingi kekuatan mereka," kata Jacksen saat konfrensi pers di Senayan, Kamis (6/6/2013) sore.

"Saya sudah berdiskusi dengan Sergio dan Maitimo. Mereka sudah memberitahu saya beberapa kekuatan pemain lawan yang saya tidak ketahui," sambung pria yang juga melatih Persipura Jayapura itu.

Sore ini pukul 17.30, Andik Vermansyah dan kawan-kawan bakal menjalani latihan terakhir di SUGBK. Jacksen pun bakal memaksimalkan latihan itu. (Sumber: INILAH.COM)