Header Ads

Megawati perintahkan Rano Karno jalankan pemerintahan di Banten

Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyarankan kepada Wakil Gubernur Banten Rano Karno, untuk tetap menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Apapun permasalahan yang tengah menimpa Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, pemerintahan harus tetap diperjuangkan.

Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Wakil Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristianto usai mendampingi Megawati saat mengunjungi pabrik sepatu milik PT KMK Global Sports, Tangerang, Banten. Hasto juga membenarkan adanya pertemuan internal antara Megawati dengan Rano Karno.

"Berkaitan dengan agenda Ibu dengan Rano Karno, praktis tidak ada pembahasan terkait dengan persoalan politik saat ini yang ada di Banten," ujar Hasto kepada wartawan, Senin (21/10).

Dia melanjutkan, "apapun persoalan yang terjadi, pemerintahan yang berpihak pada rakyat harus terus menerus diperjuangkan."

Sebelumnya, usai mendampingi Mega saat melakukan kunjungan ke PT KMK Global Sports, Rano mengaku siap jika harus menggantikan Ratu Atut memimpin Banten, jika Atut terbukti bersalah dalam kasus dugaan suap yang menjerat adiknya, Tubagus Chaeri Wardana dalam sengketa Pilkada Lebak di MK. "Insya Allah siap. Insya Allah siap," ujar Rano. (Sumber: Merdeka.com)
Diberdayakan oleh Blogger.